Selasa, 21 Februari 2012

Macam-macam Media Komunikasi


Di zaman era globalisasi ini komunikasi ada dua macam yaitu elektronik dan media cetak, elektronik banyak macamnya diantaranya televisi, radio, dan telephon yang paling modern di jaman sekarang ini, yaitu HP yang sering kita kenal dengan telepon genggam.

Hampir semua orang di dunia memiliki HP karena HP memiliki banyak kelebihan diantaranya mudah dibawa, mempunyai kamera digital dan banyak lagi yang lainnya. Handphone memudahkan kita untuk berkomunikasi dimanapun kita berada kita dapat berkomunikasi dnegan keluarga kita ataupun sahabat kita. Bila kita memiliki sebuah HP maka kita harus pandai mengatur pulsa karena bila HP dipakai sekehendak kita maka pulsanya akan cepat habis dan pasti akan menghabiskan uang yang cukup banyak. Sedangkan Televisi hampir di setiap rumah memiliki televisi. 

Televisi banyak sekali kegunaannya diantaranya kita dapat melihat berita, film sinetron, hiburan dan lain-lain. Televisi tidak bisa dipisahkan dengan antene karena bila televisi tidak dilengkapi dengan antena maka televisi tidak akan ada gambarnya. Bila antenanya bagus pasti televisi akan menangkap banyak stasion televisi seperti Lativi, TV Global, Indosiar, SCTV, RCTI, Metro TV, TPI dan tidak ketinggalan juga TVRI. 

Stasion televisi tersebut ada yang swasta dan juga negeri, yang termasuk negeri yaitu TVRI sedang swasta banyak sekali. TV negeri banyak menyiarkan berida berbeda dengan swasta banyak menampilkan hiburan dan entertainment, yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia yaitu televisi swasta karena banyak menampilkan film-film yang bagus dan berkualitas.

Alat komunikasi yang kedua yaitu media cetak, media cetak banyak sekali macamnya itu koran, tabloid, majalah dan lain-lain.

Koran agak kurang peminatnya karena tidak setiap orang membaca koran selain itu orang lebih asyik menonton TV daripada membaca karena membaca bagi orang yang kurang suka pasti akan membuat pusing dan mata cepat lelah. Bila mata kita lelah pasti kita akan ngantuk dan membuat kita malas untuk beraktivitas.

Komunikasi publik merupakan suatu komunikasi yang dilakukan di depan banyak orang. Dalam komunikasi publik pesan yang disampaikan dapat berupa suatu informasi, ajakan Logika berasal dari kata Yunani kuno λόγος (logos) yang berarti hasil pertimbangan akal pikiran yang diutarakan lewat kata dan dinyatakan dalam bahasa. 

Logika Pembunuhan adalah suatu tindakan untuk menghilangkan nyawa seseorang dengan cara yang melanggar hukum , maupun yang tidak melawan hukum. Pembunuhan biasanya Accenture NYSE: ACN merupakan perusahaan global management consulting , servis teknologi , dan outsourcing . Perusahaan ini menghasilkan industri macam Operating Nafiri merupakan alat musik tradisional yang berasal dari propinsi Riau di pulau Sumatera yang bentuknya mirip dengan terompet . 

Masyarakat melayu di Kepualauan Riau sendiri Unit kendali (bahasa Inggris: Control Unit - CU) adalah salah satu bagian dari CPU yang bertugas untuk memberikan arahan/kendali/ kontrol terhadap operasi yang Wee Meng Chee (Tulisan Cina (Mudah dan Tradisional): 黃明志; Pinyin: Huang Ming Zhi (Sebutan Mandarin)) (lahir 1983 di Muar , Johor) merupakan seorang penuntut

Improved Statistical Test for Multiple-Condition Microarray Data Integrating ANOVA with Clustering Jared Friedman 1. This research was done at The Rockefeller Macam - Macam Alat Komunikasi A. Alat Komunikasi Tradisional 1. Lonceng Lonceng adalah suatu peralatan sederhana yang digunakan untuk menciptakan bunyi.     

Penelusuran mengenai tentang macam macam alat informasi dan komunikasi tradisional dan modern (nomer halaman:0). Informasi tentang tentang macam macam alat informasi Komunikasi dapat berjalan lancer apabila antara komunikator dengan komunikan ketika berkomunikasi menggunakan bahasa atau isyarat yang sama.

Macam macam media gambar, Download Macam macam media gambar. Blog ini khusus membahas tentang Ilmu Kultur Jaringan dan Orchidologi Dan sarana komunikasi antar penggemar Kultur Jaringan dan Orchidologi. Variabel adalah suatu peubah penelitian yang dapat diukur Variabel juga dapat didefinisikan sebagai atribut seseorang yang atau objek yang mempunyai variasi.

Macam Macam Media Komunikasi
Pt megah alam semesta menyediakan jasa instalasi kabelfiber optic. Pemanfaatan media audio dan radio untuk pembelajaran pemanfaatan media audio dan radio untuk pembelajaran macam macam media pembelajaran matematika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar